Kebersamaan

Apa Persamaan Seorang Ayah dengan Seorang Pemimpin!!!!

Apa persamaan ayah dengan seorang pemimpin ???

Seorang ayah
Seorang ayah

Seorang Ayah iyalah, seorang yang di tuakan dan di hormati di dalam keluarga, karna seorang ayah adalah pemimpin sejati di dalam keluarganya tersebut, dan menjadi seorang ayah itu harus bisa berbuat adil kepada anak-anak nya, sehingga anak tersebut tidak merasa selalu di asingkan dengan saudara nya yang lain, dan seorang ayah itu bisa membuat anaknya yang tidak baik menjadi baik (Mengajarin Kebaikan), dan bisa juga sebalik nya yang sering terjadi, ayah bisa membuat anaknya menjadi anak yang haus dengan darah. Karena apa??? Karna ayah nya sendiri haus dengan Egois nya.

Sempat-sempatnya Bergaya sewaktu Quality Check di SMRE 02, Selasa 02 Januari 2021... Action 4
Keakrapan seorang pemimpin dengan anggotanya (Plus Menjadi Seorang Ayah)

Dan apa itu seorang pemimpin ?
Seorang Pemimpin tidak jauh berbeda dengan hal nya yang sama dengan seorang ayah. Seorang pemimpin harus tau apa itu keadilan, agar bisa menegakan keadilan itu sendiri kepada anggotanya, agar tidak ada rasa kecemburan di dalam diri masing-masing anggotanya, dan seorang pemimpin itu harus bisa mengetahui keluh kesah anggotanya, dan seorang pemimpin itu bisa membuat hal yang buruk menjadi baik, dan bisa juga dengan sebaliknya anggota yang baik akan bisa menjadi buruk apabila pemimpin nya itu sendiri tidak tau menjadi seorang pemimpin sejati plus menjadi AYAH untuk masing-masing anggota nya (mengayomi).

Pemimpin apel pagi
Pemimpin apel pagi

Mohon maaf jika ada kata-kata yang salah di dalam penulisan saya, jujur saya bercerita dengan apa adanya dan yang saya rasakan.

Kami Mau,Kami Juga Bisa
BGA 1,BGA Jaya

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

3 Comments

  1. Hosting Unlimited Indonesia
  2. Ijin memberikan masukan atau nasehat ya pak….
    Tidak ada satu orang Ayah atau pimpinan yang membuat anaknya atau teamnya menjadi tidak baik, yang sering sekali terjadi anak atau anak buah itu sering melihatnya hanya parsial atau dari satu sisi saja. Coba perhatikan dalam realitas kehidupan ini:

    “Anak yang sering dimanja, biasanya anaknya menjadi tidak mandiri dan selalu gagal dalam kehidupan”
    sebaliknya:
    “Anak yang sering dididik dengan ketegasan yang positif, biasanya anak tersebut menjadi anak yang mandiri, tidak mudah menyerah dan cenderung berhasil dalam kehidupan ini”

    Positiflah melihat segala sesuatunya, lebih banyak menggunakan indikator dari setiap apa yang diberikan pimpinan atau orang tua terhadap kita.

    “Orang tua memarahi anak, itu bukti orang tua sayang terhadap anaknya”, benar gak?….

    Sampaikan secara arif dan bijaksana setiap apapun yang menjadi kendala atau masalah kita – agar orang tua atau pimpinan itu tau. Diharamkan berpikir SEPIHAK atau MELAKUKAN CARA SENDIRI, kemudian bersabar dalam menjalani kehidupan ini.

    Selalu berpikir positif dan bertindak positif, karena dengan sikap, perilaku dan tindakan ini – tidak akan pernah membuat kita RUGI.
    Teruslah bergerak dan berjuang untuk mencapai apa yang kita tuju.
    Fokuslah terhadap TUJUAN, bukan FOKUS terhadap masalah – namun masalah harus diselesaikan dengan baik.
    Bangun kembali hubungan baik, karena hubungan yang baik membuat kita menjadi lebih baik dan tujuan organisasi bisa capai.

    Sukses selalu pak, terimakasih.

    1. Siap pak, terimakasih atas masukan dan motavasi yang sangat bermanfaat untuk saya dan team lain nya, kedepan saya akan slalu mencoba berfikir positif dan lebih fokus dengan hal utama (Tujuan) saya.

  3. The Most Popular Traffic Exchange

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
shares