Apakah SolarGroup Duyunov’s/SovElMash berencana mengembangkan kantor perwakilan asing?

📌 Jawaban pertanyaan. Apakah SovElMash berencana mengembangkan kantor perwakilan asing?

Link : https://reg.solargroup.pro/site/newsinfo/1526

📝 Prospek penerapan teknologi Slavyanka di luar Rusia menarik bagi setiap investor proyek. Tim Duyunov membuka jalan bagi SovElMash untuk memasuki pasar dunia dengan percaya diri.

Seperti dicatat Dmitry Duyunov, perwakilan perusahaan adalah pemegang lisensi yang bekerja di hampir semua bekas republik Uni Soviet, serta di luar negeri. Contoh paling sukses dari kolaborasi ini adalah ASPP Weihai di China. Di bawah kepemimpinan Viktor Arestov, ia memodernisasi mesin menggunakan teknologi Slavyanka dan memasangnya di transportasi, mengimplementasikan sejumlah proyek tidak hanya di Asia, tetapi juga di Eropa.

Perusahaan SovElMash unik karena sebenarnya ia menciptakan jaringan dealer bahkan sebelum produk diluncurkan di pasar. Ini akan meminimalkan risiko dalam pelaksanaan pesanan di masa mendatang.

📣 Apakah Anda ingin mengetahui lebih banyak informasi tentang topik ini dari Dmitry Duyunov sendiri? Tonton videonya

Link :

dan bagikan dengan mereka yang tertarik untuk berinvestasi dalam inovasi.

Join Now SolarGroup Duyunov's - SovElMash
Join Now SolarGroup Duyunov’s – SovElMash

Ikuti Saya

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

1 Comment

  1. Hosting Unlimited Indonesia
  2. [8/9 08:09] +62 856-4327-5677: 📌 Webinar tentang proyek Duyunov Motors: hubungan internasional dan tamu siaran eksklusif

    👉 https://reg.solargroup.pro/site/newsinfo/1528

    Dalam lingkungan di mana acara offline terbatas, SOLARGROUP mempromosikan Mesin Duyunov melalui sejumlah besar webinar. Siaran langsung dilakukan dalam 10 bahasa: Rusia, Inggris, Jerman, Spanyol, Bulgaria, Kroasia, Hongaria, Hindi, Vietnam, Prancis. Keragaman bahasa seperti itu memungkinkan Anda untuk mengetahui proyek ini dari penduduk di semua benua.

    Siaran langsung berguna baik untuk pendatang baru dalam proyek, serta bagi investor dan mitra. Mereka dijalankan oleh perwakilan dari mitra SOLARGROUP nasional dan terkemuka. Pembicara akan mempresentasikan proyek, berbicara tentang teknologi Slavyanka, manfaat investasi dan program afiliasi, melaporkan berita terbaru dan menjawab pertanyaan pemirsa.

    Selain itu, webinar juga sering dihadiri oleh pembicara undangan yang sangat menarik komunikasi bagi investor dan mitra proyek. Setiap tamu program berurusan dengan topik yang dia kuasai. Oleh karena itu, webinar dapat bersifat teknis (penggunaan teknologi dalam praktik dipertimbangkan) dan pemasaran (elemen keuangan proyek dijelaskan).

    Serangkaian siaran dengan tamu yang menarik dijadwalkan pada bulan September, beberapa di antaranya akan hadir untuk pertama kalinya:

    👉 Dr. Lu Tao, CEO Solar Power Glory. Dia akan mengambil bagian dalam beberapa webinar untuk investor India, Vietnam, dan Bulgaria, di mana dia akan berbicara tentang kerja sama dengan ASPP Weihai dan membuat kendaraan inovatif dengan panel surya dan mesin Duyunov.

    👉 Alexey Guliyants, CEO East GEM Co LTD (Denzel), akan mengambil bagian dalam webinar untuk orang-orang dari Amerika Latin, Hongaria, dan negara-negara berbahasa Inggris, berbicara tentang teknologi Slavyanka, yang dikembangkan perusahaannya bersama dengan Viktor Arestov dan ASPP Weihai.

    👉 Pavel Shadsky, kepala departemen pengembangan jaringan mitra SOLARGROUP, akan berbicara dengan investor dan mitra dari Kroasia dan menginformasikan tentang berita terbaru tentang proyek tersebut.

    👉 Alexander Manzhula, mitra SOLARGROUP terkemuka di Rusia, akan membagikan pengalamannya memperoleh penghasilan secara efektif dari program afiliasi dengan peserta dari India, Bulgaria, Hongaria, Jerman, dan negara lain.

    Secara total, akan ada sekitar 40 webinar di proyek Duyunov Motors pada bulan September.

    👉 Jadwal dalam bahasa Anda dapat ditemukan di akun pribadi Anda, di bagian Acara, di subbagian Webinar, di https://reg.solargroup.pro/site/webinars.

    👉 Rekaman dari siaran sebelumnya dapat dilihat di akun pribadi Anda di:
    https://reg.solargroup.pro/site/webinarsrecord

    🎥 dan di saluran YouTube https://www.youtube.com/channel/UCqZr3NWeY3yRvC0N7qqr4A/featured.

    Ikut serta dalam webinar untuk mengikuti perkembangan proyek dan dapatkan informasi tangan pertama yang andal. Undang teman dan kolega yang tertarik berinvestasi dalam inovasi untuk bertemu secara online sehingga mereka dapat mempelajari lebih lanjut tentang proyek Duyunov Motors❗🙂
    [8/9 08:15] +62 856-4327-5677: 📌 Sepeda motor dengan mesin Duyunov: ulasan tentang pemiliknya

    🎥 https://www.youtube.com/watch?v=EvjMkuhcPHg&feature=emb_logo

    Dalam jumpa fans kendaraan listrik Electroday 2020, dihadirkan dua kendaraan baru dengan belitan yang terhubung.
    Ini adalah sepeda motor STELS Trigger 50 SM dengan mesin DA-100S, yang baru dilengkapi oleh investor proyek Duyunov Motors, Georgy Chanin. Dan juga sepeda motor listrik XMOTO MSX125 dengan roda motor asinkron berukuran 318 dari partner proyek dan populer di youtuber Rusia Nikolai Maklaud.
    Pemilik sepeda motor hadir di pesta itu dan memberikan wawancara kepada Alexander Sudarev.

    Nikolay Maklaud berbicara tentang pengalaman berkendara, yang ia tingkatkan hanya beberapa hari sebelum Electroday dengan memasang motor hub lilitan yang saling berhubungan berukuran 318. Sebelumnya motor ini dipasang pada skutik Irbis Grace dan dioperasikan dalam kondisi terberat.

    Nikolay mencatat secara khusus bahwa saat mengendarai sepeda motor beroda, Anda tidak merasakan getaran apa pun dibandingkan dengan analog BLDC: “Ini berjalan dengan mulus, tetapi terdengar seperti piring terbang … Gulungannya luar biasa. Roda magnet bermotor juga memilikinya , tapi di sini jauh lebih kuat. ”

    Motor listrik bermesin XMOTO MSX125 bukanlah kendaraan pertama dengan Slavyanka yang dirancang oleh Nikolai Maklaud. Banyak investor dalam proyek ini yang mengetahui sepeda motor BOSS tempat mesin DA-90S dipasang: Nikolay berulang kali memposting video uji operasionalnya di saluran YouTube-nya.

    Untuk investor lain dalam proyek tersebut, Georgy Chanin dari Dmitrova, sepeda motor STELS Trigger 50 SM adalah kendaraan pertama yang dilengkapi motor dengan belitan yang saling berhubungan. “Sejak kecil, saya bermimpi membangun sepeda motor listrik dan berkat mesin Duyunov akhirnya saya berhasil,” kata mekanik tersebut.

    Dia mencatat bahwa banyak pengunjung yang tertarik dengan sepedanya di Electroday dan semua terkejut serta senang karena mesinnya menggunakan teknologi Rusia. Dalam sebuah wawancara, George berbicara tentang karakteristik teknis sepeda motornya, menyebutnya sebagai “monster” di jalan raya.

    Ingin mempelajari lebih lanjut tentang sepeda dengan Slavyanka? Tonton video yang disiapkan oleh Alexander Sudarev dan bagikan dengan teman dan kolega Anda❗🙂

  3. The Most Popular Traffic Exchange

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
shares
error: Content is protected !!