APEL PAGI sebagai wadah membangun KOMITMEN dan DISIPLIN

KOMITMEN dan DISIPLIN PEGAWAI merupakan salah satu unsur suksesnya sebuah perusahaan atau organisasi. Pada perusahaan atau organisasi baru, hal tersebut justru lebih penting/dominan karena landasan awal yang kuat pada aspek KOMITMEN dan DISIPLIN PEGAWAI akan memudahkan di dalam penanaman visi, misi dan sasaran perusahaan sehingga prosentase pencapaian target perusahaan dapat lebih dioptimalkan.

Dalam kegiatan APEL PAGI, yang diutamakan adalah KEDISIPLINAN mengikuti APEL dan KOMITMEN untuk selalu secara bersama membaca, memahami dan menerapkan VISI, MISI dan BUDAYA PERUSAHAAN. Disamping itu, kesempatan APEL PAGI juga dimanfaatkan sharing informasi perkembangan perusahaan, mengingatkan kembali tujuan perusahaan dan memberikan arahan-arahan yang diperlukan dan bersifat motivasional kepada TIM. Kegiatan ini dirasakan cukup efektif, terbukti adanya peningkatan disiplin pegawai tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi juga disiplin dalam penyelesaian pekerjaan dan target-target yang menjadi tanggung jawabnya tanpa mengeluhkan jam kerja yang dijalani.

Apapun medianya, bagaimanapun caranya, asal diniatkan demi kebaikan niscaya akan ditemukan nilai nilai kebaikan di dalamnya.

SMNE Excelent

Kami MAU, Kami Juga BISA

 

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
shares
error: Content is protected !!