Cara memandang kehidupan

Cara pandang saya melihat gambar yang di atas tulisan saya ini !

Berdiri diantara keindahan dunia adalah hal yang sangat menyenangkan dan sangat Menghanyutkan. Serasa tak ingin sedetikpun melewatkannya. Tetapi semua keindahan juga tak  lepas dari kekurangan.

Bukit terjal bersalju terlihat sangat indah , tetapi apakah kita menyadari bahwa sekali kita terpeleset diantaranya, maka tak akan ada yang menjamin keselamatan kita. Begitulah dengan dunia,jangan terlalu terlena dengan duniawinya, karena pada dasarnya dia sangatlah Fana.

Danau yang hijau sangat mempesona mata. Sejuk dan membuat mata terpana. Namun kedalamannya sangat mematikan, Boleh menyelam tapi juga harus tau dimana titik kita mampu atau tidaknya untuk berenang melewatinya. sama halnya dengan hidup, Kita juga harus tau batasan-batasan yang mampu atau tidak untuk kita lakukan. agar kerugian terhadap diri sendiri tidak terjadi.

Gunung terjal beragam dan bermacam-macam tingginya. Ada yang pendek terpuruk dibawah dan ada yang tinggi menjulang sampai keawan. semakin tinggi maka semakin terjal pula. Seperti halnya kehidupan manusia , Tidak semua orang berada pada posisi diatas atau bahkan posisi paling bawah sekalipun. Bermacam-macam kehidupan terlihat dari pesisir bumi. Semakin keras usaha seseorang maka itu yang menjadikannya sukses dan berada di poisisi atas (tinggi dan menjulang) . dan semakin malas seseorang itu yang menjadikannya rendah dan terpuruk dalam keadaan. Tetapi semua kejadian memiliki proses masing masing.

Seseorang yang berhasil mengabadikan moment diantara keindahan alam semesta . Semua itu tak lepas dari usaha dan lika liku perjalanan. Tidaklah mudah melewati setiap tebing jurang yang membentang , Do’a ikhtiar dan usaha sangatlah diperlukan. Serta mental yang kuat juga ikut berperan. Seperti hal nya kehidupan, Tidak ada manusia yang langsung berada dititik puncak kehidupan. Mereka semua berawal dari bawah, menyusun strategi, menyiapkan bekal, mengikuti arah tanpa membelot, dan sampai akhirnya berada di puncak kesuksesan dan bisa menikmati semua yang telah dia capai dengan semua jerih payahnya.

Yuyun alias bridgestone di Bali
Yuyun alias bridgestone di Bali
Yuyun alias bridgestone di KalTim
Yuyun alias bridgestone di KalTim

A journey of a thousand miles begins with a single step “Perjalanan dari seribu mil diawali dari satu langkah”

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

2 Comments

  1. keren mba yuyun tulisannya, terima kasih. Berusaha menikmati every single step..thank you so much

  2. Menginspirasi, semoga istiqomah mengaktualisasikan dalam kehidupan sehari dan istiqomah. Terus berbagi sesuatu yang positif melalui tulisan dengan media yang di website blog ini. Tetap semangat dan selalu berikan yang baik serta tularkan nilai-nilai kebaikan ke siapapun.

    Thanks very much…

  3. The Most Popular Traffic Exchange
    Peluang Mendulang Profit di Masa Pandemi Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia