Darimana Dividen Dibayarkan SkyWay?… Anda Harus Tau !

๐Ÿ“ˆ Sebaiknya Anda tahu:
Dividen dibayarkan dari laba Perusahaan
=======

Investor SkyWay ingin menerima dividen dari investasi mereka. Untuk memahami dari mana asal dividen, Anda perlu mencari tahu apa itu dividen.

Dividen adalah bagian dari keuntungan yang dibagikan di antara rekan pemilik perusahaan. Oleh karena itu, untuk membayar dividen, perusahaan membutuhkan laba yang stabil dan jika memungkinkan. Ingatlah bahwa dalam bentuknya yang paling sederhana, rumus keuntungan terlihat seperti ini:

Keuntungan = Pendapatan – Biaya

Ternyata proyek SkyWay mulai mendatangkan dividen, butuh pendapatan besar. Beberapa perusahaan grup SkyWay sudah menghasilkan pendapatan hari ini. Misalnya, pengembang transportasi tali CJSC String Technologies melakukan berbagai pekerjaan logam sebagai kontraktor swasta. Kami dapat melacak penerimaan uang ini dalam laporan laba rugi, yang ditempatkan perusahaan di situs webnya setiap tahun.

Namun, pendapatan untuk pembayaran dividen saat ini tidak cukup karena satu alasan – biaya perusahaan lebih besar. Pengembangan produksi kami sendiri dan pembangunan pusat inovasi SkyWay di Sharjah membutuhkan jutaan biaya. Saat ini, sebagian besar biaya tersebut ditanggung oleh investor proyek.

*Dalam waktu dekat, proyek komersial akan menjadi sumber pendapatan utama yang memungkinkan proyek mencapai pembiayaan sendiri dan pembayaran dividen. Menurut pernyataan pendiri SkyWay Anatoly Yunitskiy, pesanan untuk proyek komersial pertama harus muncul akhir tahun ini setelah presentasi transportasi string di pameran Expo atau (dalam kasus pembatalan pameran) di pusat pengujian SkyWay*

Dengan demikian, pembayaran dividen tidak dapat dipisahkan dengan penerimaan pendapatan dari proyek komersial. Ini adalah proyek pertama yang memungkinkan pembayaran dividen sedekat mungkin kepada investor SkyWay

Join Now SkyWay
Join Now SkyWay

Ikuti Saya
  •  
    1
    Share
  •  
  •  
  •  
  • 1
  •  
  •  

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia