SkyWay, Unitrans U4-100

Fakta SkyWay: Transportasi Berkecepatan Tinggi SkyWay untuk Pertama Kalinya Berada di atas Roda

Transportasi dawai SkyWay memiliki tiga arah pengembangan utama: transportasi perkotaan, kargo, transportasi berkecepatan tinggi antarkota. Para investor SkyWay telah menyaksikan sendiri yang terakhir dari ketiga jenis di atas dalam mode tengah beroperasi, yaitu transportasi berkecepatan tinggi SkyWay.

Kami ingin mengingatkan bahwa untuk pertama kalinya, perusahaan pengembang SkyWay menampilkan transportasi berkecepatan tinggi ke hadapan publik pada tahun 2018 di Jerman, di pameran perkeretaapian terbesar di dunia, Innotrans. Satu tahun kemudian, transportasi yang berada dalam mode operasional ini telah ditampilkan pada waktu presentasi tahunan teknologi dawai EcoFest-2019.

Yang menarik adalah bahwa pada waktu EcoFest, yang ditampilkan bukanlah model pameran dari Berlin, melainkan sampel uji coba transportasi berkecepatan tinggi SkyWay. Pada hari tersebut, transportasi ini melaju di atas lintasan berat dengan kecepatan hanya 20 km/jam. Alasannya adalah karena panjang lintasan maksimal di pusat uji coba di Belarus tidak lebih dari 1 km, sementara untuk transportasi berkecepatan tinggi ini melaju hingga 500 km/jam diperlukan lintasan mulai dari 20 km.

Diharapkan bahwa lintasan sepanjang ini akan dibangun untuk uji coba transportasi berkecepatan tinggi SkyWay di Uni Emirat Arab di Emirat Abu Dhabi.

Join Now SkyWay, Real Investasi Saham - Rill String Transportation
Join Now SkyWay, Real Investasi Saham – Rill String Transportation

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia