ondisi Jalan Rusak G07 (poros Logging)

Keberanian Leader diuji untuk mencapai Goal

Anda takkan pernah melakukan segalanya di dunia ini tanpa adanya keberanian. Itu adalah kualitas terbesar dari pemikiran setelah kehormatan.

Selain harus berani mengambil keputusan berdasarkan banyak pertimbangan dan siap untuk menerima resiko yang besar. Pemimpin juga harus bisa mengorganisir dan evaluasi guna menyatukan tujuan, nilai, visi dan misi yang akan dicapai.

Dalam hal bekerja sebagai pemimpin di saat memecahkan masalah dan pengambilan keputusan dibutuhkan hasrat keberanian mengambil resiko apapun itu dengan berbagai pertimbangan matang untuk mencapai suatu tujuan (goal).

Tetap Semangat

Salam Planters

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

4 Comments

  1. Keren… macam di TV-TV itu Bah.
    Berani meruntuhkan ketakutan diri…
    Berani melebur mentality block yang sudah terbangun selama ini tanpa kita sadari…
    Berani bertindak untuk mendapatkan hasil terbaik (RekorBaru)
    Berani mengakui kelemahan diri…
    Berani mengakui kesalahan…
    Berani… Berani… Berani…, karena kita akan menang dengan yang namanya keberanian.

    Seorang komandan, driver, pilot, atasan/pimpinan… mental berani harus menempel dan mendarah daging dalam dirinya.

    Berani Capai GOAL yachhh….

    Silahkan dibaca tulisan-tulisan keren ini:

  2. Setiap keputusan yang kita ambil pasti berujung, Benar atau Salah. Tetapi bukan itu yang kita kutip terlebih dahulu, Mengapa? Seseorang Leadeship (Pemimpin) harus berani mengambil sikap, keputusan yang bijak serta dapat diperkirakan keberhasilan atau kegagalan dari keputusan yang sudah dibuat.
    Berhasil atau Tidaknya itu menjadi nomer dua, Mengapa? Bila Berhasil maka baik dan seterusnya harus dipertahankan minimal serta ditingkatkan, Bila Gagal akan menjadi Evaluasi diri serta team untuk perbaikan kedepannya. Bila tidak begitu, bagaimana bisa kita dapat mengatakan diri kita ini Leadership yang Amanah?

    Pimpinan yang Amanah itu tidak Meyalahkan, Dapat Memperbaiki Situasi, Dapat Mengakui Kesalahan, Dapat memimpin Organisasi secara Baik dan Transparan dan Membuat suatu Perbedaan dengan yang Lainnya.

    1. Pemimpin harus dapat memberi contoh dan dapat merangkul tim untuk mendapatkan GOAL.
      keberhasilan atau kegagalan itu nomor 2 yang penting USAHA yang keras kalau Hasil biar Tuhan yang menentukan.

      1. Masalah BERHASIL atau TIDAK BERHASILnya suatu USAHA atau PROSES yang kita jalani bersama TEAM maupun secara INDIVIDUAL, point utama nya adalah kita sudah BERANI MENCOBA dan SIAP untuk BERTANGGUNGJAWAB atas apa yang sudah kita jalani USAHA ataupun PROSES tersebut.

        Kesuksesan sebuah organisasi ataupun kelompok itu, bukan karena individual yang hebat ataupun Smart, melainkan adalah kesolid-an team dengan penuh rasa bertanggungjawab dalam membangun sebuah kelompok maupun organisasi tersebut. Bila itu dapat kita implementasikan secara nyata dan berjalan secara konsisten, maka dengan begitu kita tidak perlu bersusah payah meraih kesuksesan tersebut.

  3. The Most Popular Traffic Exchange
    Ambil Keputusan Sekarang untuk Perubahan Hidup Anda - Take Action Sekarang dengan Komunitas Dash2 untuk Meraih Income Eksponensial di Bisnis eCommerce

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia