Apel Sore BAGE 1

kegiatan Apel Sore BAGE Dan BHJE Dalam Rangka Sosialisasi Perihal Kehidupan Pondok Emplasement

Budaya hidup sehat di pondokan emplasement sering dipertanyakan?? mengapa karena budaya hidup sehat yang dimaksud berkaitan dengan pola konsumsi makanan, kebersihan lingkungan, perilaku hidup sehat seperti olah raga dan lain sebagainya. Untuk mengetahui itu semua maka tidak bosan – bosannya kita selalu mengingatkan dan itulah tugas kita untuk saling mengingatkan akan pentingnya budaya hidup sehat tersebut.

Dengan itu perlu adanya sosialisasi tentang budaya hidup sehat tersebut, seperti yang dilakukan oleh CSR Area 1 Reg. Mentaya beberapa waktu lalu adalah mengikuti apel sore di BAGE dan BHJE yaitu sosialiasasi perihal kehidupan pondok yang selama ini masih kurang kepeduliannya.

Untuk BAGE sendiri pada saat apel sore yaitu pembahasan review hasil kerja tim admin pada hari itu apakah sudah selesai atau ada kendala yang lainya yang disampaikan kepada pimpinan apel sore ( Estate Manager, All Asisten dan Kasie ). kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi oleh CSR yaitu :

  1. Sosialisasi perihal gerakan jumat bersih perlu dijalankan kembali dan sewaktu – waktu akan dilakukan Suprise Check Oleh CSR.
  2. Kegiatan sabtu ceria tetap dijalankan meliputi: Senam, Game, motivasi dan lain sebagainya tujuannya untuk merefresh agar tidak terjadi stres dan jenuh pada saat bekerja.
  3. Sosialisasi perihal wajib pemakaian HELM SNI yang harus dijalankan.
  4. Pengecekan data Turn Over karyawan dengan hasil khusus untuk TK panen sampai dengan awal november ini tidak ada yang keluar / resign patut dipertahankan dan tetap kawal.
  5. Kegiatan sarasehan untuk karyawan diaktifkan kembali PIC EM, Asisten, Kasie dan CSR.
Apel Sore BAGE 1
Apel Sore BAGE 1
Apel Sore BAGE 2
Apel Sore BAGE 2

Untuk BHJE sendiri juga sama pada apel sore masing -masing admin menyampaikan review pekerjaan mereka apakah selesai atau ada kendala dll, untuk tugas CSR adalah membantu mantri estate BHJE dalam pembuatan kuesioner kebetahan karyawan yang ada di empalsement dengan kategori 15 sampling rumah yang akan dilakukan kunjungan dengan masing- masing rumah dari masing – masing div 1, 2 & 3 sebanyak 5 rumah total 15 rumah yang dikunjungi dengan mekanisme 2 HKE yang bagus / tinggi serta rumah bagus dengan 3 HKE yang buruk / terendah rumah buruk juga, tujuan adalah untuk perbandingan dan melihat apakah karyawan itu rajin bekerja atau tidak dari hasil kuisioner itu lah kita akan dapat menilainya.

Apel Sore BHJE 1
Apel Sore BHJE 1
Apel Sore BHJE 2
Apel Sore BHJE 2

Editor,

Rendy MM ( Staf CSR Area 1 Reg. Mentaya )

 

 

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

2 Comments

  1. Hosting Unlimited Indonesia
  2. Ok… pak. Diukur dari setiap tindakan yang dilakukan ya pak (Before vs After).
    Quesioner yang kita lakukan di BHJE, Pak Harmoko di bantu ya pak, karena beliau harus presentasi di depan Estate Manager dan saya. Paling lama hari Sabtu ini, 14 Nopember 2020 – Jam 08.00 WIB (selesai senam Ceria).
    Dituntaskan ya pak, sehingga kita dapat kesimpulan: yang membuat karyawan betah dan outputnya tinggi – disebabkan karena apa?….

    Tetap semangat pak… Do the best !

    1. Baik pak.. tetap kita support pak segala sesuatu yang mengarah lebih baik, agar sebagai contoh dan panutan kedepannya. We Are The Champion…

  3. The Most Popular Traffic Exchange

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
shares
error: Content is protected !!