PhotoGrid_1605081256889

Kegiatan CSR Area 1 Reg. Mentaya Masih Fokus Support Ke BHJE Dalam Rangka Kuisioner Karyawan

Kegiatan CSR Area 1 Reg. Mentaya pada hari selasa tanggal 10 November 2020 adalah masih support ke BHJE dalam rangka interview dan pengisian kuisioner karyawan yang ada di pondokan emplasement yaitu HKE tertinggi serta HKE yang terendah dimana dari hasil interview ini akan menjadi perbandingan apa penyebabnya sehingga terjadinya HKE yang rendah.

Dari hasil kunjungan kemarin pada tanggal 10 November 2020 CSR bersama mantri estate BHJE sudah mengunjungi 2 rumah dengan dengan hasil sbb :

  •  Kunjungan ke karyawan an. suparman karyawan panen divisi 2 BHJE ( HKE terendah ) disini bisa terlihat dimana hasil interview yang kita dapatkan adalah kendala yang membuat an. suparman mendapatkan gajih terendah pada bulan oktober tersebut disebabkan kendaraan roda dua ( sepeda motor ) milik suparman mengalami kerusakan sering macet pada saat akan bekerja, sehingga terlambat dan tidak kembali bekerja ( mangkir ) dari sini lah penyebab HKEnya terendah  mengakibatkan gajihnya rendah menurut pengakuan suparman pada bulan oktober 2020 dan baru bulan ini saja mengalami penurunan pendapatan bulan – bulan yang lalu pendapatnya standar saja, kemudian untuk kendala lainnya meliputi fasilitas rumah tidak ada kendala sampai saat ini masih betah bekerja di BHJE , untuk solusi kami menyarankan apabila kendaraan pada saat bekerja mengalami gangguan atau rusak segera menghubungi / komunikasi dengan mandornya untuk segera minta dijemput atau mengikuti kendaraan antar jemput karyawan, untuk kedepannya kita akan melihat apakah dibulan november ini mengalami perubahan dalam artian meningkat, standar atau masih tetap menurun.

    Kunjungan Ke Karyawan Panen An. Suparman
    Kunjungan Ke Karyawan Panen An. Suparman
  • Kunjungan ke karyawan an. yeremias karyawan panen divisi 3 BHJE ( HKE tertinggi ) dari hasil interview yang kami dapatkan adalah dimana an. yeremias ini termasuk karyawan yang sudah lama  bekerja kurang lebih 10 tahun di BHJE, menurut pengakuannya dari yeremias sendiri mengapa dia bisa mendapatkan gajih yang tinggi adalah bekerja saja dengan baik sesuai dengan porsinya masing – masing apabila kita ingin mendapatkan hasil yang lebih maka bekerjalah dengan lebih otomatis akan mendapatkan gajih yang lebih tinggi kemudian jangan mengeluh nikmati saja selama bekerja. untuk kendala dilapangan tidak ada cuman permintaannya untuk lebih memperhatikan perumahaan karyawannya agar karyawan merasa nyaman untuk tinggal.
Kunjungan Ke Karyawan An. Yeremias
Kunjungan Ke Karyawan An. Yeremias

Dari hasil kesimpulan yang dapat di ambil adalah selama kita bekerja dengan baik dan benar serta bekerja sesuai prosedur apabila ingin menambah penghasilan jangan menolak dan kerjakan saja niscaya penghasilan akan bertambah, niat dan mau saja untuk melakukannya, kebalikannya apabila kita malas, banyak beralasan, tidak mengikuti prosedur apabila diminta untuk bekerja lebih menolak dan tidak mau niscaya hasil yang di dapatkan pun tidak sesuai yang diharapkan.

Editor,

Rendy MM ( Staf CSR Area 1 Reg. Mentaya )

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

2 Comments

  1. Hosting Unlimited Indonesia
  2. Ok pak, makasih.
    Hari Sabtu Pagi jam 08.00 WIB, Pak Harmoko Presentasi ke Saya dan Estate Manager BHJE.
    Bantu di edukasi dan dibuatkan presentasinya ya pak.

    Sementara kalo saya tracking dari kegiatan bapak membantu kebetahan karyawan di BHJE “Rumah” ya….?… Kebersihan, keindahan, kenyamanan, keamanan

  3. The Most Popular Traffic Exchange

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
shares