PhotoGrid_1604912025023

Kegiatan Internal CSR Area 1 Reg. Mentaya Ke Estate BHJE ” Fokus Dalam Hal Kebetahan Karyawan “

Kegiatan aktivitas CSR Internal Area 1 Reg. Mentaya pada tanggal 09. November 2020 adalah berkunjung ke Estate BHJE  fokus mengenai kehidupan pondok emplasement dengan hasil kunjungan sbb :

  • Kegiatan sarasehan yaitu pengisian kuisioner kebetahan karyawan terhadap karyawan yang Hari kerja efektif ( HKE ) bagus dengan gajih yang tinggi atau sesuai dengan lingkungan rumahnya bersih dan rapi an. bapak Riadi karyawan panen divisi 2 estate BHJE dengan hasil interview bagaimana cara kerja yang efektif / tipsnya sehingga mendapatkan gajih yang sesuai agar nanti dapat memotivasi karyawan yang lainnya antara lainnya adalah buat pekerjaan sebagai hobi, ikutin aturan atau arahan pimpinan, jangan mengeluh dan kerjakan saja. untuk kendala menyangkut rumah adalah masalah Air yang tidak lancar sering macet.
Dok. Sarasehan Ke Karyawan dengan HKE Baik 1
Dok. Sarasehan Ke Karyawan dengan HKE Baik 1
Dok. Sarasehan ke Karyawan dengan HKE Baik 2
Dok. Sarasehan ke Karyawan dengan HKE Baik 2
  • Kunjungan ke rumah bapak sabar nerimo karyawan perawatan divisi 1 BHJE, melihat hasil kerajinan tangan dalam hal penamanan tanaman hias di samping rumah yang indah, tanaman hias ini patut di contoh sebagai percontohan di emplasement yang ada di BHJE sebagai pagar hidup.
Tanaman Hias untuk percontoh Pagar Hidup di Empalsement BHJE 1
Tanaman Hias untuk percontoh Pagar Hidup di Empalsement BHJE
Tanaman Hias Untuk Percontohan Pagar Hidup di Emplasement BHJE 2
Tanaman Hias Untuk Percontohan Pagar Hidup di Emplasement BHJE 2
  • Pengecekan sarana olahraga yang tidak terawat dan tidak berjalan padahal sarana olahraga itu menjadi salah satu penyemangat karyawan untuk melakukan kegiatan olahraga seperti Volly, Futsal dan bulutangkis agar karyawan merasa tidak jenuh atau bosan serta menjaga turn over karyawan agar tidak tinggi.
Survey Sarana Olahraga di BHJE 1
Survey Sarana Olahraga di BHJE 1
Survey Sarana Olahraga di BHJE 2
Survey Sarana Olahraga di BHJE 2

Kesimpulan yang dapat kita ambil adalah agar karyawan betah bekerja dan membuat mereka nyaman dan aman adalah perlu adanya kedekatan antara pimpinan unit dengan karyawan, kemudian fasilitas meliputi rumah, air, sarana olahraga dll harus diperhatikan kalo ada kerusakan segera ambil tindakan untuk di perbaiki.

Editor,

Rendy MM ( Staf CSR Area 1 Reg. Mentaya )

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia