Perlombaan 1

Kegiatan Memperingati HUT RI Ke 75 Tahun PT.KMB Area 1 Reg. Mentaya

Meski di tengah situasi pandemi, semangat sebagian masyarakat dalam merayakan Hari Ulang Tahun Ke 75 Republik Indonesia masih besar. Mereka menggelar sejumlah kegiatan, baik yang bersifat konvensional dengan menerapkan protokol kesehatan.

Seperti halnya di PT.KMB Area 1 Regional Mentaya, meski ditengah situasi pandemi ini antusias karyawan dalam hal memeriahkan perayaan kemerdekaan HUT RI Ke 75 masih tetap semangat, dilihat dari beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Panitia HUT RI Ke 75 PT.KMB Area 1 Regional Mentaya yaitu meliputi antara lain kegiatan Mancing mania, Nonton Bareng, Sepeda Hias dan kegiatan lainnya.

  1. Kegiatan Mancing Mania yang dilaksanakan pada hari senin, tanggal 17 Agustus 2020 yang diikutin oleh seluruh all staf dan karyawan PT.KMB Area 1 Regional Mentaya dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar semua karyawan yang ada di PT.KMB Area 1 Regional Mentaya dimana pada situasi pandemi ini kegiatan -kegiatan sangat di batasin, harapan kedepannya dengan ada kegiatan ini dapat dilaksanakan terus menerus tujuannya agar karyawan dapat betah bekerja di perusahaan.
Mancing mania 1
Mancing mania 1
Mancing Mania 2
Mancing Mania 1

2.  Kegiatan Nonton Bareng ( NonBar ) film – film perjuangan yang dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 21 Agustus 2020 dimana kegiatan ini baru pertama kali di adakan di PT.KMB Area 1 Regional Mentaya diikutin oleh seluruh karyawan dan film yang di putar adalah film – film perjuangan agar seluruh penonton mengingat sejarah bagaimana bangsa indonesia mempertahankan dengan pertumpahan darah demi memperjuangkan NKRI dimana kegiatan ini sangat positif khususnya untuk anak -anak yang masih belum tahu sejarah agar mereka dapat belajar dan memahami arti sejarah. kegiatan ini berjalan dengan hikmat dan selesai pada pukul 23.00 Wib.

Nonbar 1
Nonbar 2
Nonbar 2

3. Kegiatan Sepeda Hias yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 23 Agustus 2020 bertempat di Lapangan basket SDS KMB yang  diikutin oleh anak – anak sekolah yayasan Bumitama dimana kegiatan ini diperlombakan dan dinilai dengan hasil karya sepeda yang di hias. perlombaan sepeda hias ini dibagi di tingkat sekolahan yaitu tingkat TK dan tingkat SD. dan pemenangnya dari harapan 3 sampai dengan juara 1, disela -sela kegiatan sepeda hias ada acara perlombaan untuk orang tua yaitu perlombaan tari balon, memasukan pensil di botol dan estafet tepung. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman.

Sepeda Hias 1
Sepeda Hias 1
Sepeda Hias 2
Sepeda Hias 2
Perlombaan 1
Perlombaan 1

Demikan kegiatan ini kami sampaikan semoga kedepannya kegiatan – kegiatan ini dapat berjalan terus – menerus. MERDEKA !!!!!!

Editor,

Rendy MM  ( Staf CSR Area 1 Reg. Mentaya )

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

3 Comments

  1. Makasih ya pak…
    Kegiatan-kegiatan yang positif, cenderung akan memberikan dampak yang positif juga terhadap diri dan lingkungan. Mari kita budayakan dan konsisten kan kegiatan-kegiatan seperti ini. Suasa kekeluargaan, keterbukaan dan kepedulian, terus kita kembangkan.

    Budaya yang sering terjadi, misal: NGERUMPI… harus kita kikis dan berangus.

    Silahkan baca : NgeRumpi, Bagus gak Sih?….

    Tetap semangat ya pak, selalu berikan yang terbaik. Karena Tuhan, tahu apa yang kita inginkan !

  2. The Most Popular Traffic Exchange
    Ambil Keputusan Sekarang untuk Perubahan Hidup Anda - Take Action Sekarang dengan Komunitas Dash2 untuk Meraih Income Eksponensial di Bisnis eCommerce

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia