Sosokmu Ayah

Kekuatan Super Power di hari Kelahiran Sang Raja

Ketika, Dia Pergi……..

Sosokmu Ayah
Sosokmu Ayah

adalah hari dimana sang Raja jatuh terpuruk butuh sosok seorang Ayah untuk membuatnya berdiri tegak kembali, ia butuh pelukannya. Ungkapnya “Dari kecil saya belum pernah di sayangi oleh yang namanya orang tua. Baru dia orang yang paling peduli dengan ku.Tidak ada yang menyapa ku, tidak ada lagi yang menanyakkan kabar ku, tidak ada lagi yang akan menyambutku saat pulang, tidak ada yang akan merayakan ulang tahun yang akan terjadi dibulan ini.
Padahal hari selasa nanti hari yang sangat ku tunggu saat ibuku nelpon ku, tapi Tuhan punya rencana, Tuhan sayang sama dia”.

Tetapi pada malam itu juga, Ketika Raja Terpuruk. Tersirat dipikirannya, Apa kabar dengan para Jenderal dan Prajuritku? Pastinya mereka terpuruk pula, tak tau arah, ntah kemana tujuannya, semua akan hilang. Karena inilah sang Raja sadar, Raja yang sangat peduli dengan semua orang, akhirnya ia kembali Bangkit, ungkapnya “Hari ini dan kedepan saya harus mandiri, dan harus kuat. Harus semangat, karena banyak orang yang membutuhkan ku dan harus hidup untuk meneruskan hidup. Karena jika aku gagal, maka pasti dia lebih sedih, tidak ada gagal dalam hidup ini.
Agar dia bahagia, karena sukses ku akan membuatnya bahagia.

Ia Kuat Kembali karna Ayah dan Semua
Ia Kuat Kembali karna Ayah dan Semua

Selasa, 29 September 2020. Disaat ia berpikir tidak ada yang akan merayakan hari spesialnya. Ayah mengumpulkan kami untuk merayakannya bersama, Pesan Ayah, “Bangkitlah Nak, Jadilah Kuda Pembajak, Berperilakulah dan Bersikap seperti Singa Gurun”. Pesan Pak Ade (Kasie BHJE) “Badai pasti berlalu, Mentari pasti akan bersinar lagi”. Pesan Pak Hafis (Askep GMKE) “Bertindaklah dengan 3 karakter pemimpin BGA“. Pesan Pak Rapeja (Team RSPO) “Bangkitlah dan semoga cepet nikah sama si Do’i”. Pesan saya (Asst BAGE 4) “Tetaplah jadi panutan, suatu saat nanti aku akan menjadi Rivalmu bang, Mr. Hands On”. Pesan Pak Turmudi (EM BAGE) “Jadilah orang yang selalu membanggakan tim, kaulah kebanggaan kami”.

Maka, di hari itu. Kekuatan Super Power kembali kepada Sang Raja. Hatinya kembali tegar, Kakinya kembali tegak, Kepalanya kembali tegap, untuk semua orang yang membutuhkannya, Ia Kuat.

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

1 Comment

  1. The Most Popular Traffic Exchange
    Peluang Mendulang Profit di Masa Pandemi Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia