KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 17 September 2020

Koran Pagi Sustainabillity Area 1-KOPASUST Minggu 3 Periode September 2020

Koran Pagi Sustainabillity (KOPASUST) Area 1 MMNR edisi Kamis 17 September 2020 membahas mengenai kegiatan Apel Pagi kantor Wilayah MMNR,  Pemberian Safety berupa Alat Pelindung Panbel, Penjelasan Piramida Kecelakaan Kerja dan Motivasi Pompa Spirit Kopasust. Dimana Apel Pagi MMNR kali ini membahas mengenai penjagaan kondisi kesehatan tubuh agar selalu fit disaat melakukan aktivitas atau kegiatan apapun itu serta Peningkatan kualitas kerja diri agar selalu dapat bertambah disetiap harinya dan lalu setelah itu melakukan pembacaan Komitmen Pencegahan Protokol Covid-19 yang diikuti oleh seluruh peserta Apel Pagi MMNR , Piramida Kecelakan Kerja pada umumnya memiliki point per point dari zona merah yang bisa menyebab Fatality hingga ke zona Abu-Abu yang kita sudah ketahui penyebab dan akibatnya. Pemberian Safety alat penutup pelindung panbel dimesin pompa air Limbah Mill GMKM agar terlihat dan menjadi Safety untuk pekerja ataupun operator yang mengoperasikan. Terakhir ada pojok Motivasi dari KOPASUST.

KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 17 September 2020
KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 17 September 2020

——————————————————————

Koran Pagi Sustainabillity (KOPASUST) Area 1 MMNR edisi Jumat 18 September 2020 membahas mengenai kegiatan Apel Pagi kantor Wilayah MMNR, Pengecekan Kolam LA BDME 2 serta aliran anak anak sungai sekitar, Pembersihan areal lapangan disamping kantor PAD dan Motivasi Pompa Spirit Kopasust. Dimana Apel Pagi MMNR kali ini membahas mengenai Kedisplinan dalam mengikuti kegiatan Apel Pagi di Kator Wiayah MMNR dan lebih ontime lagi mengikuti kegiatan Apel PAgi tersebut lalu setelah itu melakukan pembacaan Komitmen Pencegahan Protokol Covid-19 yang diikuti oleh seluruh peserta Apel Pagi MMNR. Pengecekan Kolam Flat Bed LA dan aliran anak-anak sungai di Divisi 2 serta Mill GMKM bersama Admin EHS Mill GMKM agar memastikan tidak adanya ceceran Limbah yang mengalir. Pembersihan Areal lapangan sebelah kantor PAD oleh unit CMNT yang dimana sudah memotong kayu-kayu disekitaran lapangan tersebut. Terakhir ada pojok Motivasi dari KOPASUST.

KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 18 September 2020
KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 18 September 2020

——————————————————————

Koran Pagi Sustainabillity (KOPASUST) Area 1 MMNR edisi Sabtu 19 September 2020 membahas mengenai Kegiatan Sabtu Olahraga Kantor di Wilayah MMNR, Pengecekan Mesin Penunjang di Estate BAGE Rayon 1 dan BAGE Rayon 2. Pengecekan Mesin Penunjang di Estate BHJE dan Motivasi Pompa Spirit Kopasust. Dimana Apel Pagi MMNR kali ini ditiadakan dan langsung membuat kegiatan Sabtu Sehat dengan Berolahrga Senam yang dipimpin oleh Admin HRD Region Mentaya dengan 3 (tiga) ronde kegiatan senamnya (Pemanasan, Senam Inti, dan Pendinginan), Pengecekan Mesin Penunjang (Gengset) seperti voltase, dibuat darimana, tegangan generator berapa dan lain sebagainya di Estate BAGE dan BHJE dimana dicek langsung oleh team ESDM Pemprov Kalimantan Tengah. Dan terakhir ada pojok Motivasi dari KOPASUST.

KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 19 September 2020
KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 19 September 2020

——————————————————————

Koran Pagi Sustainabillity (KOPASUST) Area 1 MMNR edisi Senin 21 September 2020 membahas mengenai Kegiatan Apel Pagi Kantor Wilayah MMNR, Pengecekan Mesin Penunjang di Unit MMNR serta closing hasil visit ke seluruh Mesin Penunjang (Gengset) Area 1 Region Mentaya di CMNT dan Motivasi Pompa Spirit Kopasust. Dimana Apel Pagi MMNR kali ini membahas mengenai Fokus kedepannya dalam pengerjaan tutup buku dan benar-benar dalam pengerjaannya agar hasilnya sesuai dengan prosesnya (baik), lalu setelah itu melakukan pembacaan Komitmen Pencegahan Protokol Covid-19 yang diikuti oleh seluruh peserta Apel Pagi MMNR, Pengecekan Mesin Penunjang (Gengset) seperti voltase, dibuat darimana, tegangan generator berapa dan lain sebagainya unit MMNR dimana dicek langsung oleh team ESDM Pemprov Kalimantan Tengah dan setelah itu melakukan Closing hasil Visit di seluruh mesin penunjang (Gengset) oleh team ESDM Pemprov dengan pihak CMNT. Dan terakhir ada pojok Motivasi dari KOPASUST.

KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 21 September 2020
KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 21 September 2020

——————————————————————

Koran Pagi Sustainabillity (KOPASUST) Area 1 MMNR edisi Rabu 23 September 2020 membahas mengenai Kegiatan Apel Pagi Kantor Wilayah MMNR, Pemberian edukasi kepada pemanen di BHJE Divisi 1, Pemberian APD (Alat Pelindung Diri) dan Motivasi Pompa Spirit Kopasust. Dimana Apel Pagi MMNR kali ini membahas mengenai Lintas Koordinasi kerja antar departement satu dengan departement lain agar komunikasi berjalan dengan baik serta tidak terjadi mis komunikasi antara satu dengan lain, lalu setelah itu melakukan pembacaan Komitmen Pencegahan Protokol Covid-19 yang diikuti oleh seluruh peserta Apel Pagi MMNR, Pemberian edukasi mengenai K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) serta displin dalam penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Helm Safety dan Pemberian APD (Alat Pelindung Diri) berupa Helm Safety kepada Mantri Tanam Area 1 Region Mentaya guna dapat melindungi kepala dari benturan-benturan yang bisa saja terjadi, serta yang terakhir ada pojok Motivasi dari KOPASUST.

KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 23 September 2020
KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 23 September 2020

——————————————————————

Koran Pagi Sustainabillity (KOPASUST) Area 1 MMNR edisi Kamis 24 September 2020 membahas mengenai Kegiatan Apel Pagi Kantor Wilayah MMNR, Pemberian edukasi kepada pemanen di BDME Divisi 1, Pemberian Simulasi langsung oleh pemanen dan Motivasi Pompa Spirit Kopasust. Dimana Apel Pagi MMNR kali ini membahas mengenai sebelum membuat pengajuan Uang Muka (UM) agar lebih baiknya di koordinasikan terlebih dahulu agar mengetahui masih memiliki budget atau tidak serta sesuai prosedur atau belum, lalu setelah itu melakukan pembacaan Komitmen Pencegahan Protokol Covid-19 yang diikuti oleh seluruh peserta Apel Pagi MMNR, Pemberian edukasi mengenai K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) serta displin dalam penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Helm Safety dan Pemberian simulasi langsung yang dilakukan oleh pemanen cara pemotongan Buah atau Pelepah yang baik dan mencegah terjadinya Kecelakaan Kerja serta yang terakhir ada pojok Motivasi dari KOPASUST.

KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 24 September 2020
KOPASUST (Koran Pagi Sustainabillity) 24 September 2020

 

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
shares
error: Content is protected !!