Mampukah Kita Menjadi “Kuat” ?

PERSOALAN dan tantangan dalam berbagai kehidupan seringkali membuat semangat hidup orang menjadi lemah dan tidak percaya akan kekuatan diri.

Namun saat ada nasihat “jadilah lebih kuat” maka akan menumbuhkan semangat yang baru. Menjadi lebih kuat adalah suatu proses adaptasi diri, dari yang lemah menjadi kuat dan lebih berusaha lebih Baik. Proses itu butuh waktu, ada yang cepat, tetapi ada juga yang lambat bahkan sangat lambat dari apa yang sudah ditargetkan.

Proses untuk menjadi kuat dimana orang yang lemah, tak berdaya membutuhkan pertolongan dari yang kuat, dalam hal ini manusia lemah harus bergantung kepada Tuhan yang kuasa-Nya tak terbatas.

Ketika kita mengalami berbagai tantangan, pergumulan dalam berbagai bidang kehidupan, apakah ekonomi, keuangan, pekerjaan, maka kita harus dapat menghadapi dengan iklas untuk menjadi lebih kuat. Dibalik rasa terpuruk dan ketidak mampuan seorang pasti ada setitik kekuatan yang dapat mendorong diri  menjadi seorang yang lebih hebat, menjadi lebih kuat, menjadi lebih…..lebih….. lebih…dan lebih….

Para Pemimpin mengajarkan “jadilah kuat” (kokoh, teguh) Sebab kita yakin TUHAN pasti akan menolong dan menguatkan kita melewati masa-masa sulit. Amin.

Tetap dalam satu SEMANGAT, “Percaya kepada diri sendiri untuk menjadi lebih Kuat dan menjadi lebih baik, karena hanya diri kita yang dapat mengendalikan segala kemampuan kita”.

Salam.

Latest posts by jati sutrisno (see all)

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

5 Comments

  1. Hosting Unlimited Indonesia
  2. Keren pak, thanks.
    Bermanfaat, menginspirasi dan pompa spirit baru.
    Kekuatan diri harus digali, dengan sebuah harapan yang sudah ditentukan. Harapan (blueprint) yang sudah dibuat, didorong dengan tindakan dan do’a. Berpikir positif, keyakinan yang mantap dan semangat pantang menyerah… merupakan modal yang terbesar untuk membuat kita tetap menjadi kuat.

  3. Tuhan tak pernah janji langit selalu biru
    Tetapi Dia berjanji selalu bersamamu
    Tuhan tak pernah janji jalan selalu rata
    Tetapi Dia berjanji berikan kekuatan…

    Jangan pernah MENYERAH,.. tetap SEMANGAT
    BADAI pasti berlalu MENTARI pasti bersinar.

    #KEEP SPIRIT#KEEP STRONG#

  4. Mantap pak, semoga bermanfaat buat yang membaca nya, termaksud diri saya sendiri yang kadang sering lemah menjalani cobaan atau ujian yang lagi di hadapi. Terkadang diri ini minder dengan kemenangan orang lain, tapi saya slalu mengambil fikiran positif untuk diri saya, mungkin saat ini saya belum di takdirkan menjadi pemenang , tetapi saya slalu yakin masih ada hari besok yang menanti kemenangan untuk saya. Hidup tetap semangat jangan pantang menyerah, apabila dirimu sudah sanggup menjadi pemenang makan yakin lah Tuhan akan memberi mu kemenangan.
    Maaf kalau ada kata” Yang salah di komentaran saya.
    *Kami Mau Kami Juga Bisa*

  5. The Most Popular Traffic Exchange

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
shares