Berbagi itu indah - Yuyun BAGE

Mari Berbagi

Bersedekahlah

Pagi yang cerah dengan sejuta senyuman yang menghias disetiap langkahku berjalan. meski hari tetap menuntutku untuk memenuhi tanggung jawabku. Tapi itulah timbal balik dari hak yang kuperoleh. Tak lupa untuk slalu bersyukur kepada tuhan dan juga tak lupa untuk mengulurkan tangan kepada sesama terutama bagi yang membutuhkan. Karena Indahnya suatu hal jika kita menikmatinya bersama sama . Entah apapun itu , seberapa pun itu dan bersama siapapun itu maka akan sangat terasa sempurna.

Bersedekah atau membagikan harta kepada orang lain adalah ibadah yang sangat dianjurkan. Karena Sedekah bisa memancing datangnya rizki untuk kita, membahagiakan orang lain, dan mempererat persaudaraan. Jadi, Nggak perlu nunggu kaya kalau mau bersedekah, karena yang terpenting adalah keikhlasan memberi. Bukan sebanyak apa yang kita bagi, dan rasa ikhlas itu akan membuatnya menjadi berkah.

Tidak ada salahnya untuk berbagi, walaupun kita sering mengeluh karena penghasilan yang pas-pasan. Tapi sadarkah kita pada saat berbagi itu sebenarnya kita sedang membuka pintu rezeki kita agar terbuka lebih lebar. Karena sedekah yang telah Anda lakukan itulah yang akan membuka pintu rezeki dan mengalirkan keberkahan yang tak berkesudahan pada hidup Kalian. Jadi kuncinya adalah ketika pintu rezeki kita terlihat tertutup, maka Bersedekahlah, dan Keajaiban akan Muncul.

Jangan pernah takut akan merasa kekurangan ketika ingin berbagi , bahkan banyak orang tetap berbagi meski dalam kekurangan. Karena berbagi itu bukan karena kita cukup lalu bersedekah, tapi karena kita bersedekah Jadinya cukup. Karena jika allah memberikan kepada kita kelebihan harta atau rezeki itu bukan untuk kita hidup dalam kemewahan, Namun agar kita lebih banyak memberi.

Berbagi itu indah - Yuyun BAGE
Berbagi itu indah – Yuyun BAGE

Bersedekah tidak akan membuatmu miskin.
Ingatlah bahwa ketika kamu bersedekah, kamu bukan sedang menghabiskan uangmu, tapi kamu mentransfernya untuk dirimu sendiri diwaktu yang akan datang😊. Dan faktanya , bukanlah kaum duafa yang memerlukan uluran tangan dari kita tapi KITALAH yang butuh ladang amal dari mereka. Karena sedekah itu dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan Api.

_Hamba Allah_

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

1 Comment

  1. The Most Popular Traffic Exchange
    Peluang Mendulang Profit di Masa Pandemi Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia