Apel sore ESTATE BHJE, Rabu 18 Febrruari 2021 - Waktunya untuk bangkit dari keterpurukan

Nyaman di tengah masalah adalah masalah

Sebelumnya saya ingin mengajak kita semua untuk tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana sampai detik ini kita masih di beri panjang umur dan kesehatan jasmani dan rohani
Terimakasih untuk semuanya.

Sebelumnya saya ingin meminta maaf kepada semua yang nantinya diberi kesempatan oleh Tuhan untuk membaca tulisan ini, apabila terdapat kesalahan saya dalam maksud kalimat atau pengetikan.

Sore hari Rabu tanggal 17 Februari 2021, tepatnya Apel Sore Estate BHJE, saya mantri ESTATE BHJE mengikuti apel sore di ESTATE BHJE. Pada apel sore tersebut di hadiri oleh beliau bapak Budi Siregar selaku AC wilayah 1 BGA dan Bapak Erliston Simanjuntak selaku EM (Estate Manager) BHJE juga All Asisten divisi 1 2 3 termasuk seluruh tim administrasi kantor BHJE tak lupa juga rekan-rekan Mantri wilayah 1 yang juga turut hadir pada kesempatan apel sore tersebut.

Apel sore ESTATE BHJE, Rabu 18 Febrruari 2021 - Waktunya untuk bangkit dari keterpurukan
Apel sore ESTATE BHJE, Rabu 18 Febrruari 2021 – Waktunya untuk bangkit dari keterpurukan

Adapun tujuan dari apel sore tersebut adalah selain daripada kewajiban yaitu untuk mengevaluasi hasil kerja pada hari itu, juga pembuatan rencana kerja untuk keesokan harinya. Selain membahas pekerjaan kami juga banyak di beri motivasi dari siapa lagi kalau bukan dari beliau bapak Budi Siregar selaku AC wilayah 1 BGA yang sosoknya hebat menjadi pemimpin, juga bisa menjelma sebagai orang tua, berubah menjadi teman, berubah lagi menjadi ustad dan berubah lagi menjadi sosok yang garang jika melihat seseorang yang membiarkan kesalahan di depan mata… beliau banyak menyampaikan agar kita tetap semangat untuk berubah menjadi yang lebih baik… untuk menjadi baik butuh proses banyak kepahitan yang kita rasakan…

Beliau juga menyampaikan jika manis sudah tidak ada lagi maka kepahitanpun akan menjadi terasa manis, kita tidak perlu memikirkan bagaimana mana kelamnya masa lalu kita, yang penting kita mau berubah dan berubah untuk menjadi yang lebih baik untuk kedepannya. Caranya bagaimana kerja jujur, jgn malas, jangan menunda dan jangan menyalahkan, karena kita menabung untuk pulang, mati itu pasti dan pasti itu milik Allah.

Komitmen dan Harapan Area 1 di Tahun 2021
Komitmen dan Harapan Area 1 di Tahun 2021

Kalimat inilah yang selalu terngiang-ngiang di benak saya merinding rasanya jika kalimat ini saya renungkan ketika sedang menyendiri. Mudah-mudahan dengan tidak bosan-bosanya beliau menyemangati tim khususnya tim BHJE bisa menjadi lebih baik…. baik dari kualitas maupun kuantitas. Aammin yarob.

Hidup bukan di masa lalu, tapi bagaimana hari ini dan ke depan
Hidup bukan di masa lalu, tapi bagaimana hari ini dan ke depan

Terimakasih.

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

1 Comment

  1. Hosting Unlimited Indonesia
  2. Thanks Pak Harmoko…
    Sudah berbagi hal yang positif, seringlah berbagi (bisa melalui tulisan dan lisan) – karena hakekatnya begitu kita menulis atau menyampaikan “kita bernasehat ke diri kita sendiri”.

    Mari kita rubah cara berpikir kita ke hal yang lebih baik, karena apa yang kita pikirkan itu yang bakal terjadi.
    Mari kita rubah kemalasan kita menjadi rajin bertindak atau melakukan hal-hal yang positif.
    Mari kita rubah diri kita untuk tidak MENYALAHKAN lagi.

    Bukankah kesuksesan itu tergantung diri?…
    Bukankah yang diminta pertanggungjawaban itu diri?…
    Bukankah masuk surga atau neraka itu juga tergantung diri?…
    Semuanya tergantung kepada diri sendiri.

    Makanya guru terbaik itu adalah diri.

    Rubah keyakinan, cara berpikir dan bertindak serta perbanyak berdoa ke Allah SWT.

    Tetap semangat dan berikan selalu yang terbaik.

  3. The Most Popular Traffic Exchange

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
shares
error: Content is protected !!