Dibutuhkan kesabaran dan keyakinan untuk menuju kesuksesan

Bekerjalah berdasarkan naluri, agar cepat tanggap melihat segala sesuatu apapun yang terjadi. Insting diri akan semakin tajam, jika diasah terus…

Cara terbaik menekan turn over karyawan, datangi ke rumah mereka – penuhi apa yang mereka butuhkan atau inginkan. Bangunlah hubungan emosi (enggagement) yang baik dengan karyawan.

Mitigasi pencurian – perhatikan celah “manajemen pasif” yang dimunculkan, pada saat itu akan digunakan oleh orang atau kelompok tertentu untuk memanfaatkan kesempatan dari kepasifan yang sedang terjadi.

Goal tetap produksi… produksi… produksi… biaya, kualitas dan field condition

Perbaikan jalan H+1 atau H+2 setelah panen, sesuaikan dengan kondisi yang dibutuhkan. Leadership hadir yang bermasalah. Turun semua ke lapangan, kurangi meeting, apel sore di lapangan. Ini kesempatan terbaik untuk menjadi terbaik di BGA

— Budi S @ImpianClub.com, Perbaikan Jalan,

“Pahit itu akan berubah menjadi manis, Disaat manis itu sudah tidak ada lagi.”

Di saat kita selalu merasakan manis, tetapi yang dirasa adalah kepahitan. Manis itu berubah menjadi pahit. Itulah indahnya kehidupan ini.
Terimakasih ya Allah.

Tanamkan pada diri kita, jika kita backup “TIDAK BOLEH GAGAL”. Value pimpinan sangat dibutuhkan dan harus ada dalam diri.

Tidak bisa hanya sekedar “himbauan”, jika tidak ada perubahan perilaku disiplin kerja – harus dinaikkan stepnya ke level penekanan/ancaman : jika tidak melakukan berikan sanksi/denda

All team… Mari kita bangkitkan energi dan pemikiran positif dalam diri, dengan cara bekerja lebih baik.

Saat kita ingin tetap berkembang, pastikan kita tetap mempunyai tujuan hidup

Kita tidak bisa menyamakan kopi dengan air tebu, sesempurna apapun kopi yang kamu buat “kopi tetap kopi”. Punya sisi yang tidak mungkin kamu sembunyikan.

Kamu bisa saja menjadi pribadi yang hebat dengan bekerja sendirian, tetapi bekerja secara tim akan membuat dirimu sadar bahwa kamu juga manusia yang membutuhkan pertolongan orang lain

Sesuatu benda, jika lama tidak dipakai pada akhirnya menjadi rusak

Orang tua menegur pasti Ada maksud Dan tujuannya, karna dia sayang ke kita

Perubahan itu sudah pasti terjadi, jadilah pelaku dari perubahan itu (agent of change). Pembuat perubahan merupakan orang-orang yang mendominasi.

Gak usah menunda, lakukan yang sudah Anda rencanakan saat ini juga. “the time is now – the time is day”, karena kita gak tau “Apakah kita masih hidup lagi atau tidak”?… Lakukan saat ini juga – just do it. Gak usah nunggu perfect/pintar/keren baru berbuat.

Direncanakan segala sesuatunya dengan baik, karena rencana yang baik 80% keberhasilan sudah berada digenggaman – sisanya di pengawalan proses untuk memastikannya.

The Adventure Team (the A – team) #TheAdventureTeam merupakan team pemberangus ketidakbenaran/suka menyembunyikan masalah di Area 1 Regional Mentaya

Kapal tidak tenggelam karena air di sekitarnya, kapal tenggelam karena air yang masuk ke dalamnya. Jangan biarkan apa yang terjadi di sekitar Anda masuk ke dalam diri Anda dan membebani Anda.

β€œPemimpin bertanggung jawab atas keberhasilan dan mata pencaharian puluhan, ratusan, atau ribuan orang.”

Membuat pekerjaan itu mendapatkan hasil kerja yang baik, dibutuhkan perencanaan yang matang, pengawalan proses, disiplin eksekusi dan dipertanggungjawabkan. Pasti ada jalan dari setiap masalah yang dihadapi

Ketika kt Yakin, maka Keyakinan kt tu lh, yg menjadi kekuatan besar utk Menjadikan seseorang spt yg kt mau.

Tidak ada hal-hal yang luar biasa, dilakukan dengan cara-cara yang biasa

Membuat segala sesuatunya menjadi baik itu “TIDAK SUSAH”, Asal Kita MAU dan BERSAMA serta memberikan contoh yang baik dulu terhadap diri. Perubahan itu perlu keseriusan dan intervensi. Yakinlah, segala sesuatu itu akan menjadi baik.

Area 1 Tahun 2021 merupakan “Tahun Kualitas Diri dan Tahun Kualitas Eksekusi”, bukan lagi tahun edukasi karena sudah ada web untuk belajar : https://Militansi.ImpianClub.comhttps://Militansi.comhttps://RekorBaru.com dan https://KajiDiri.com

Dingin menusuk pagi ini
terima kasih senyum yang selalu setia menemani
sampai ujung usia ku akan begini
Ada tuhan yang selalu hadir disni

walai ku tau kasih Tuhan tiada duanya
dan kasih manusia masih ada tanyanya

— Shintya, Bu dokter, Ungkapan suasana

Belajar diwaktu kecil bagaikan mengukir di atas batu.Belajar diwaktu sudah tua bagaikan mengukir di atas air.Tapi tidak ada salahnya,meskipun kita sudah tua,kalau ada kemauan untuk belajar pasti ada jalan.

Tidak harus hebat untuk memulai,tapi harus memulai untuk menjadi hebat.

Hosting Unlimited Indonesia
shares