Anakku Tersayang yang Sangat Kurindukan

Rindu terpendam sosok ayah pada anaknya

Bila kita sadari Kata Rindu itu sesuatu atau seseorang yang kita harapkan kehadirannya ataupun selalu kita bawa dalam doa. Kerinduan terbesar seorang ayah kepada sosok anaknya yang tidak bisa diungkapkan secara zohir atau bertatap langsung. Ayah rindu nak….ayah Cuma Rindu…itu sajaa Nak yang bisa ayah ucapkan jauh dari dalam lubuk hati ayahh. Ayah selalu berdoa pada sang maha kuasa dengan kerinduan yang ayah rasakan saat ini, agar engkau beserta ibumu dalam kondisi baik-baik saja disana….Amin…Amin..Amin

Anakku Tersayang yang Sangat Kurindukan
Anakku Tersayang yang Sangat Kurindukan

Sudah tidak terasa saat ini aku tidak bertemu dengan kamu Nak selama kurang lebih 11 bulan lamanya, ditambah dengan adanya Pandemi Covid-19 sampai dengan saat ini yang belum ketemu titik terangnya sampai kapan selesai dengan tuntas setuntas tuntasnya. Kini rasa rindu ayah mu sudah tak terbendung. Setiap sujud ku selalu ku sebut nama mu nak. Kupanjatkan doa semoga anak kebanggaan ku sehat. Kini kamu nak sudah mulai bisa merangkak, merayap namun ayah tidak ada disamping mu nak.

Terkadang ayah merasa iri melihat teman-teman ketika pulang kerja langsung disambut oleh anaknya didepan rumah, langsung menyambut kedatangan ayah nya dimana sehabis pulang kerja dan memeluk anak nya tanpa merasa bau keringat yang ada dibaju serta badan ayahnya, tanpa mengetahui juga seragam ayah nya yang begitu kotor, dan ketika hari libur atau tanggal merah dapat pergi berjalan bersama sama keluarga. Saat ini hanya bisa yang kita lakukan telfonan dan video call denganmu nak.  Selama ayah hidup tidak pernah dibuat kakekmu sejauh yang ayah rasakan denganmu seperti saat ini, kini kamu merasakan hal itu nak. Bukan ayah tak rindu kepadamu nak namun saat ini ayah untuk fokus kerja untuk kamu, untuk mamah dan bagi kita semua nak. Dan disatu sisi saat ini terjadi covid 19 takut untuk membawa mu dalam perjalanan jauh disaat kondisi mewabah nya covid 19 ini. Mudah2an kamu disana beserta ibumu sehat nak. Aminn

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

2 Comments

  1. Hosting Unlimited Indonesia
  2. Thanks pak, sudah berbagi sesuatu yang positif “semoga bisa menginspirasi dan memberikan semangat”.
    Dalam kehidupan ini kita hanya menjalani yang sudah ditentukan oleh Allah SWT, karena Allah lah Sang Maha Pengatur di dunia ini.

    Sabar… sabar… sabar… hadirkan dalam hati sanubari kita yang paling dalam “orang-orang yang kita cintai” (Suami/Istri, Anak, Keluarga). Berdo’alah selalu buat mereka “tetap sehat dan berada di bawah lindungan Allah SWT, Allah Ridho).

    Anak juga sangat merindukan kita, karena kita darah daging kita. Lahir ke dunia, sebagai Amanah dari Allah yang WAJIB kita jaga, agar menjadi anak yang sholeh/sholeha, berbakti ke orang tua, berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara.
    Suruh aja mereka datang… Agar menjadi pompa spirit bapak, hadirnya fisik sangat berbeda dengan hanya berdo’a. Sering terjadi linangan air mata dan bersedih….

    Bersabar ya pak…
    “Badai pasti akan berlalu”, mari kita selalu berdo’a akan musibah Pandemi COVID 19 diangkat oleh Allah SWT dari permukaan bumi ini. Kita bisa melakukan aktivitas sosial yang normal dan silaturrahmi tetap terjalin dengan baik.

    Semua yang terjadi dalam hidup ini, pasti ada HIKMAHNYA. Semua orang yang ada di muka bumi, tidak menginginkan sesuatu yang tidak baik dalam hidupnya. Cobaan, rintangan, hambatan, godaan… silih berganti datang, inilah bukti Allah SWT sayang dengan hambaNya.

    Sabar dan ikhlas adalah kunci hidup di dunia. Untuk selamat dunia dan akhirat, berpeganglah kepada yang dua (Al Qur’an dan Hadits).

    Makasih ya pak.

  3. Semangat Pak Miftah.
    Semangat Pak Miftah.
    Semangat Pak Miftah.

    Orang Tua adalah pondasi awal Kokohnya kita berpijak di Bumi ini, lantunkan kerinduan dalam Do’a Insyallah akan diberikan jalan oleh ALLAH SWT.

  4. The Most Popular Traffic Exchange

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
shares