Sabtu Kami BDME 1

Kami Tim BDME 1 melakukan Safari Hancak Sekaligus di 3 kemandoran Panen BDME
Pada hari sabtu yang merupakan Budaya yang kami lakukan rutin untuk memperbaiki kualitas Panen BDME 1. Yang sulit sekali untuk berubah.
Pada hari ini Sabtu 19 Desember 2020.
Blok: D06a, E09a, E07b
Dimulai Pukul: 06.00 Wib.
Peserta:
1. EM BDME
2. Asisten Divisi 1
3. Mandor Satu
4. Mandor Panen A, B,C
5. Krani P lanen A,B,C
6. Transpot
7. Mandor Rawat.
8. Mandor BGS
9. Krani Divisi
Tujuan ;
Mengsynergikan Pekerja Rawat, Semprot dan Panen serta Transpot.
3 pekerjaan tersebut tidak lepas dari pekerjaan sehari yang kita lakukan.
Adapun pekerjaan dilakukan:
1. Blok D06a ( Kemandoran B)
Fokus Terhadap Lingkar luar dan Peringinan Masyarakat serta hutan. Yang aering sekali pemanen takut salah batas maka dilakukan pembatasan zona mana kebun masyarakat dan mana Perusahaan. Di Zona lingkar luar sering tidak terjadi pemanen tidak memanen dan sudah pasti sangat kurang sentuhan kepada zona ini.

Blok D06a

2. Blok: E07b ( Kemandoran C)
Fokus terhadap rendahan dikarena areal rendahan juga areal yang paling sulit untuk didatangi oleh pemanen. Termasuk areal kurang sentuhan. Losis sangat tinggi. Terdapat pokok Under pruning dan buah busuk dan tidak terpanen sekitar 3 ha.
Mandor kurang sentuhan.

Blok E07a

3. Blok E09b ( Kemandoran A)
Pada pokok Tinggibsekitar 13-16 meter diblok ini merupakan sarang losis, buah tinggal dan buah busuk. Maka kewajiban seorang asisten dan supervisi menambah skill karyawan dipokok yang tinggi. Meyedikan alat yang sangat layak, agar karyawan. Tidak berbahaya.

Blok E09a

4. Blok D12a ( Transpot)
Banyak kendala diBDME 1 terutama saat musim menghujan yaitu bukit. Karena blok ini blok paling tinggi Se BDME 1. Sehingga blok ini menjadi fokus Transpot dan seorang asisten untuk mengatur siasat, strategi panen agar mudah untuk diambil, serta Bukit merupakan tempat losis paling tinggi.

Blok D12a

Dari ke 4 blok itu mewakili Sempel blok Di BDME 1. Karena untuk semua Tempat sarung losis di BDME 1.
Jangan masalah menyapa Areal bermasalah, malaslah berpuas diri, malas lah untuk berhenti belajar. Tidak ada yang bisa merubah diri jika bukan diri itu sendiri.

David Randa Sembiring
Latest posts by David Randa Sembiring (see all)

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

2 Comments

  1. Safari ancak merupakan tindakan yang baik untuk menumbuhkan kebersamaan, peduli terhadap setiap kendala atau masalah yang dihadapi, meningkatkan kompetensi di team, kesegeraan bertindak dan proses edukasi terbaik – karena langsung melihat, melakukan dan mencontohkan.

    Namun esensinya bukan hanya di Safari ancak ini, tetapi di dalam setiap team sadar, amanah dan bertanggung jawab menjalankan sesuai tugas dan tanggung jawabnya. Sering sekali terjadi ditemukan hanya kebohongan, sampel tidak mewakili, hanya menggugurkan kewajiban, tidak adil dalam memberikan denda.

    Mari kita tumbuhkan terus ke team untuk sadar menjalankan bahwasanya KUALITAS KERJA ITU WAJIB.

    Tetap semangat dan berikan yang terbaik.

  2. Untuk menyambut tahun 2021. Kami berbenah menyambut Tahun kualitas eksekusi dan Kualitas Diri. Bukan diri saya mau kotor supervisi saya melebihi saya. Karena kita selalu dilihat bawahan kita. Tim saya blm sadar peran. Itu yang harus saya benahi.
    Yang pertama saya benahi:
    Yaitu diri saya karena saya masih malas, masih bodoh dan masih kurang peduli.

  3. The Most Popular Traffic Exchange
    Peluang Mendulang Profit di Masa Pandemi Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia