Singa dipadang pasir

Sepasang singa yg hidup di pandang pasir,sepasang berjalan hari demi hari dengan harapan yg belum pasti,terlihat di tengah pandang pasir ada satu pohon yg kecil sambil tertatih tatih sepasang singa menuju pohon itu,dengan menahan rasa lapar,haus sang jantan pun mendorong singa betina ke pohon kecil itu,Sambaran burung pemakan bangkai pun terus menyambar singa itu,taring dan cakar pun hanya dia simpan untuk menghemat tenaga,karena taring jantan untuk mecengram singa betina menarik supaya sampai pohon kecil itu,dengan perjuangan yg sangat keras sepasang singa pun sampai di pohon itu,istirahatlah sepasang singa itu untuk waktu yg belum tau untuk melanjutkan perjalanan ke hutan rimba, di pohon kecil itu untuk mengharap tetesan embun pagi untuk menyambung hidup sang singa, dan beberapa bulan singgah di pohon kecil itu singa betina pun hamil,sang singa jantan pun gembira,tp bingung perjalanku masih belum nampak,belum tau sampai kapan sampai hutan rimba itu,tekat pun kuat sang jantan pun mengajak melanjutkan perjalanan,sang betina pun beranjak melangkah kaki untuk mengikuti sang jalan sambil tetatih tatih nahan perut yg kosong tapi isi,sambil berjalan dengan ancaman burung bangkai sang jantan pun tetep tegar agar sang burung tidak menyambar sang betina yg tertatih tatih,di perjalanan berhenti sang betina,sang jantan pun menghampiri ,sang jantan pun melihat air mata menetes dari singa betina,saat menangis sang jantan pun melihat darah di bawah kaki sang betina,sang jantan pun menggaung sekeras mungkin,di lihat sekitar pun tak ada pohon untuk bertedu,sambil menyeret sang betina berjalan kehutan rimba yg belum tentu di temukan,hanya harapan dan doa sang sepasang singa kapan saya sampai kehutan rimba itu,sakitnya perjalanan dengan Sambaran burung bangkai,menahan lapar dan haus.
Bersambung…….

Latest posts by slamet r (see all)

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

8 Comments

  1. Hosting Unlimited Indonesia
  2. Ini Ibarat hidup berjuang bersama membangun rumah tangga. Belum mempunyai apa apa. Hanya memiliki kasih sayang dan terus berjuang mempertahankna apa pun kata orang. ” katak yang Tuli”
    Salut pak met terus berkarya. Kalau sukses apa gk itu niat nya. Coba pak met baca Anugrah Rasa pahit. Gk akan bapak rasakan manis tanpa ada rasa pahit. Pahit itu bakal nikmat jika manis tak terasa lagi. Upgrade diri merenung diri ini siapa, dulu bagaimana? Mau jadi apa? Jadi Orang yang di cintai semua orang.
    Keren tulisan perdana nya

  3. Kehidupan ini di saat kita tidak mampu, harus legowo menerima atau membutuhkan pertolongan makhluk ciptaan Allah SWT. Gak usah dipaksakan, karena akan menyakitkan kita. Itulah letak keindahan ciptaan Allah SWT.

    Sekuat apapun makhluk ciptaaan Allah SWT, pasti ada sisi lemahnya… jadi gak perlu sombong, gak perlu congak… yang boleh sombong itu hanyalah Allah SWT.

    Menjalani kehidupan ini, harus ada rencana (preparasi), pada saat kapan kita harus berhenti dan pada saat kita harus berjalan – semua itu sudah kita preparasi lebih awal.

    Dalam kehidupan ini harus ada yang namanya khalifah/driver/pilot/komando untuk diikuti bimbingan dan arahannya. Semua ada di pundak dan tanggung jawab seorang komando, para pengikut harus tunduk dan patuh.

    Saat kita sudah berikhtiar, terbentuk dan tidak sesuai harapan – pasrahkan diri ke Allah SWT untuk meminta dan memberikan petunjuk ke arah yang lebih baik. Allah SWT punya kuasa untuk itu, karena DIA sang MAHA.

    Ok mbro… hidup ini hanya menjalani skenarionya Allah SWT. Segala sesuatunya yang terjadi – sabar, ikhlas dan lebih banyak berdo’a ke Allah SWT. Bukan kah rencana Allah SWT pasti tidak akan pernah meleset dan pasti akan lebih baik.

    Teruslah bergerak, walapun harus dengan keringat darah dan tetesan air mata kebahagiaan.

    Singa padang pasir, seharusnya tidak mengenal yang namanya panas terik dan sudah terbiasa menghadapi badai gurun – itulah diuji apakah Singa akan tetap menjadi Singa, atau berubah menjadi makhluk yang paling lemah.

    Ok Cuys… bersambungnya saya tunggu !

  4. Yang membuat manusia hancur adalah disaat manusia sia itu sendiri yang menggangap diri Org ditubuhkan, dan org itu sendiri merasa diri pintar. Padahal dia belum meliki apa apa. Karena org baik dgn kita blm tentu dia membantu kita dan menolong kita. Orang lain selalu buat niat baik atau buruk terhadap kita

  5. Saya tambahin ya kawan-kawan, cobaan/musibah yang kita alami dalam hidup, secara hakikatnya Allah SWT menunjukkan bukti SAYANGnya ke kita – tetap sabar, terus berikhtiar dan do’a semakin sering dilakukan.

    Setiap yang terjadi dalam kehidupan kita, baik atau buruk – PASTI ADA HIKMAHnya. Tidak ada gunanya menyalahkan, apalagi putus asa.

    Tetap semangat saja, yakin dan percaya Allah SWT pasti akan memberikan yang terbaik buat kita.

    Go to success..

  6. The Most Popular Traffic Exchange

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
shares