SkyWay: Peluang Besar Merubah Kehidupan Anda, Buruan !

SkyWay Is An Opportunity To Change Your Life
==================================

Mengapa membangun jaringan di bisnis Pyramid Financial dan sejenisnya yang menawarkan profit instant dalam waktu singkat itu cepat sekali perkembangan nya dibanding membangun jaringan di bisnis real investasi (misalnya investasi saham)?

Jelas disini bahwa ternyata masih banyak orang tergiur dengan “fast money” dan beradu dengan waktu scam nya system tersebut. Beruntung jika saat scam dalam posisi profit, namun sebaliknya apes jika saat scam posisi dalam keadaan kalah. Inilah fenomena yang terjadi.

Bagaimana Dengan membangun jaringan di real investasi / MLCI (multilevel crowd investing) ?

Saya ambil contoh diri saya sendiri, yang mulai mengembangkan SWC (Sky World Community Sejak 2016. Sampai Hari Ini (13.11.2020) dalam struktur saya (SWC Indonesia) “hanya” ada 18.848 Angel investor, tersebar di lebih dari 75 negara. 🙂

Kenapa Saya bilang “Hanya” ? Ya Karena jika dibandingkan Dengan pyramid system, HYIP Dan sejenisnya, jika ada yang bertahan misalnya sampai 2 tahun saja itu sudah pasti perkembangan member nya jauh luar biasanya dibandingkan SWC yang sudah saya kembangkan selama hampir 5 tahun. Namun adalah sebuah ketidakmungkinan mereka mampu bertahan selama itu. Contohnya Pak botak kemarin to? 🤫🤣

Salah Satu kendala dalam membangun jaringan real investasi adalah hasil yang Tidak instant. Para Investor harus menunggu lama untuk mendapatkan hasilnya. Contoh investasi di SkyWay sudah dimulai Sejak tahap 1 pada tahun 2014. Dan sampai hari Ini belum ada hasil dari uang yang diinvestasikan tersebut. Hasilnya baru akan didapatkan kira2 beberapa tahun ke depan. Ambil contoh Facebook, butuh 8 tahun menanti IPO (2004-2012). Atau Alibaba yang menunggu IPO selama 11 tahun. Dan masih banyak lagi..

Dibutuhkan para pemberani di bisnis” jangka panjang ini. Ya mereka yang berani menunggu lama untuk hasil nya.

Bisnis investasi (saham) sudah Ada pertama kali di Belanda Sejak 500 tahun yang lalu. Dengan demikian bisa dilihat perbedaan antara pyramid financial Dengan real investasi (saham). Itu artinya saham benar-benar melindungi investasi secara legal. Yang Jadi pertanyaan Sekarang adalah : Apakah Kita mau menunggu atau tidak ? Bagi yang suka profit instant pasti tidak akan tertarik sama sekali. Tapi bagi mereka yang mampu melihat jauh ke depan pasti mampu mengambil peluang di investasi saham. Apalagi investasi di megaproject technology sekelas SkyWay.

Saya pribadi sudah melalui cukup banyak bisnis online dan dengan itu belajar dari pengalaman membangun jaringan. Di pyramid financial saya bahkan pernah memiliki jaringan lebih Dari 46 ribu anggota. Tapi begitulah, Pyramid keuangan hanyalah BOM waktu.

Karena itu, saya mengajak semua yang ingin membangun bisnis yang lebih baik agar mampu melihat peluang yang Ada. Peluang pada real investasi. Dalam hal ini untuk mendukung Project Technology SkyWay. New Generation Transport System.

Kenapa saya katakan ini peluang? Karena rata-rata investasi saham adalah milik orang-orang “kelas atas”, dimana dengan memiliki banyak uang mereka mampu membeli saham-saham kelas Dunia yang berpotensi menghasilkan profit Tinggi seperti : Google, Apple, Facebook, dll

Lupakan saham Google, Microsoft, Apple, Facebook dll. Kita tidak lagi mampu membelinya. Harga mereka Hari Ini sudah ratusan – ribuan dolar per 1 Lembar saham. Harga murah saham” tersebut hanya ada di belasan atau puluhan tahun lalu. Kita tak bisa memutar waktu.

NAMUN kesempatan seperti belasan bahkan puluhan tahun itu kini hadir di depan mata. Kesempatan yang datang sekali dalam masa hidup Kita. Kesempatan ini datang kepada kita orang-orang biasa untuk berinvestasi di perusahaan yang berpotensi untuk berkembang luar biasa di masa yang akan datang. EuroAsian Rail SkyWay System Holding LTD (ERSSH), dengan platform crowdinvesting yang dijalankan oleh perusahaan Partner “FIRST SKYWAY INVEST GROUP” / SKY WORLD COMMUNITY (SWC)

Ya, tidak instant hasilnya . Namun jalur nya tepat untuk masa depan yang lebih baik . Mengapa ? Karena bisnis ini memiliki produk yang berguna bagi dunia , Ada proyek RAKSASA yang dibutuhkan planet Ini. Yang ikut andil dalam pelestarian alam ini.

Dengan mendukung SkyWay kita juga mendukung program penyelamatan planet Ini dari kerusakan yang terjadi akibat system transportasi yang sudah Ada sebelumnya dan industri-industri yang mencemari lingkungan, meninggal dunia, dan cacat akibat kecelakaan. Dan akhirnya, siapa yang berbuat sesuatu Yang bermanfaat bagi dunia ini maka kelak pasar akan membalasnya.

Bangum Skyway Selamatkan Planet. We are The Way

EJS🎹💞
*************
Regional Curator SWC Indonesia🇮🇩

Join Now SkyWay - Investasi Real Saham, Rill String Transportation
Join Now SkyWay – Investasi Real Saham, Rill String Transportation

Ikuti Saya
Latest posts by Budi S @ImpianClub (see all)

Langganan postingan terbaru, GRATIS !

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
shares